Beuuh sambal di tempat makan yang satu ini SEREEEEM banget pedesnya!!

Tempat makan yang terletak di Jalan Penjernihan 1 No. 50, Tanah Abang, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, dari namanya aja udah serem banget kan, kebayang gak makanannya pasti ‘serem’ banget kalo dimakan. Ada yang spesial dari tempat makan ini, Ya bener, sambalnya! Beuuh sambal di tempat makan yang satu ini SEREEEEM banget pedesnya!! Bu Mut sendiri yang mengulek, sambel yang terbuat dari 1 Kg Cabai Rawit Merah segar, biasanya disajiin buat 10-12 porsi. Dijamin abis ngerasain sambel ini, lo bakal nangis-nangis terharu kayak nonton drama korea. Hehe.

Pokoknya makan makanan disini untuk Indonesia banget lah, karena orang Indonesia kan biasanya bilang “ada 2 hal yang nunjukin kalo kita udah makan, yaitu ada Nasi dan Sambal. Kalo enggak? Ya belum makan namanya.

Harga makanan di Warung Bu Mut ini juga masih terjangkau oleh kantong-kantong kita juga loh, Jesscooler. Harganya sekitaran Rp. 5.000 – Rp. 50.000, Terjangkau banget kan, Jesscooler?! Ayo dicobaaaa~

Nah, biar pas makan-makanan pedes, tenggorokan kita gak keganggu sama panas dalam, jangan lupa buat selalu sedia JessCool. Panas dalam?! diCOOLin aja!