Jesscooler, Kalian pasti pernah kan lagi enak-enaknya ngerjain sesuatu, terus tiba-tiba ada rasa yang gak enak gimana gitu ditenggorokan. Nah itu biasanya karena kita abis makan sesuatu yang bisa bikin tenggorokan sakit.

Makanan apa aja sih yang bisa bikin tenggorokan kita jadi sakit? Nih kita kasih tau deh:

  • Makanan Goreng-Gorengan

Yaps betul banget. Makanan yang digoreng atau yang biasa disebut gorengan emang bisanya yang jadi salah satu pemicu sakit ditenggorokan. Kenapa gorengan? Karena di gorengan kadang terdapat jumlah minyak yang terlalu banyak dan kadang juga dibuat digoreng dengan kualitas minyak yang kurang baik. Nah hal-hal itu yang bisa nyangkut ditenggorokan kita dan jadi pemicu gatel di tenggorokan, yang akhirnya bisa bikin tenggorokan sakit.

  • Makanan Rasa Asam

Makanan dengan rasa asam yang kuat juga bisa nyebabin iritasi di tenggorokan dan bisa memperburuk rasa sakit di tenggorokan kita, lho. Pokonya Jangan terlalu banyak makan yang asam-asam makanya ya, Jesscooler.

  • Makanan Pedas

Makanan yang hampir punya segudang penggemar ini (termasuk kita), emang sering banget jadi penyebab tenggorokan kurang nyaman dan suka berasa panas juga di tenggorokan. Makanan pedas yang mengandung cabai, lada, pala, merica, dll bisa memperburuk sakit pada tenggorokan kita, lho Jesscooler.

Nah, buat ngatasin sakit tenggorokan yang ngerambat ke penyakit panas dalam itu, sebaiknya dicegah dengan minum Jesscool. Karena kandungan Extract Thyme dan Chicory Root di Jesscool bisa mengurangi penyebab sakit tenggorokan dan panas dalam. Pokoknya, Panas dalam? Di-COOL- in aja!