Ada baiknya lo ‘kenalan’ dulu nih sama tanaman ini

Hi Jesscooler! Ada yang tahu Chicory Root gak? Kalau belum tau, ada baiknya lo ‘kenalan’ dulu nih sama tanaman ini. Soalnya, tanaman yang satu ini punya banyak banget manfaat buat kesehatan kita!

Jadi Chicory Root ini tuh emang udah punya sejarah yang panjang sebagai salah satu tanaman dengan banyak khasiat buat kesehatan. Dari ratusan tahun yang lalu malah bangsa Mesir dan Romawi kuno udah menggunakan Chicory Root untuk bantu ngebersihin aliran darah dalam tubuh dan memelihara kesehatan liver (hati).

Chicory Root yang kaya dengan sumber zat Inulin ini bermanfaat untuk menyehatkan pencernaan dan melancarkan BAB kita, lho, Jesscooler. Belum lagi nih, Senyawa Fenolat yang ada didalamnya juga bisa sebagai antioksidan untuk tubuh kita.

Nah, satu lagi nih, khasiat dari Chicory Root yang udah terbukti adalah buat ngeredain gejala panas dalam. Itu jelas ngebuat ekstrak dari Chicory Root dijadiin salah satu bahan alami yang terkandung di dalam Jesscool. Keren kan, Jesscooler?

Pokoknya sekarang Jesscooler harus tetap berani makan makanan apa aja, gak perlu takut dan khawatir kena panas dalam. Kan ada Jesscool! Panas dalam? Di-COOL- in aja!